Berita Unik

Bukannya Berlari, Para Pemain Bola Ini Malah Duduk Di Lapangan

Bukannya Berlari, Para Pemain Bola Ini Malah Duduk Di Lapangan

bukan-istirahat

Suatu kejadian menarik dan unik terjadi pada pertandingan dan . Setelah wasit meniup peluit tanda dimulai, Bukannya malah berlari untuk mencetak gol ke gawang lawan, para pemain dari kedua tim ini malah duduk selama 2 menit di lapangan. Bahkan pemain cadangan dan pelatih juga melakukan hal serupa dari tepi lapangan.
Aksi mereka ini rupanya bukan tanpa tujuan, mereka melakukan ini sebagai wujud protes atas perlakuan Uni Eropa terhadap para pengungsi yang tenggelam saat menuju pulau Aegean, Yunani. Imigran yang tewas pada kasus ini sebanyak 33 orang.

“Aksi ini untuk mengenang ratusan anak yang kehilangan nyawa setiap hari,” pernyataan dari AEL Larissa.

Protes ini pertamanya di arahkan dari pembawa acara yang membacakan pernyataan resmi klub dari sistem suara dalam stadion.

“Pengurus AEL, para pelatih dan pemain, akan mengheningkan cipta dua menit sebelum pertandingan untuk mengingat ratusan anak-anak yang kehilangan nyawa di Laut Mediteranian karena perbedaan brutal antara pemerintah Turki dan Uni Eropa.”

“Para pemain AEL akan melakukan protes dengan duduk selama dua menit. Ini agar pemerintah menarik semua pihak yang diperintahkan untuk melakukan aksi kejahatan memalukan di Mediteranian.”

Protes ini membuat penonton terharu dan bertepuk tangan setelah mengheningkan cipta selesai.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: