Lain-Lain

Howe: Bournemouth Harus Belajar dari Pengalaman Pahit

Bournemouth, SunduL – Eddie Howe berharap Bournemouth mampu bangkit dari keterpurukan dan belajar dari pengalaman pahit yang harus mereka alami di sepanjang awal musim 2016-2017 kali ini.

Dijadwalkan akan menghadapi Everton pada hari Sabtu mendatang, pasukan The Cherries mengalami keterpurukan mental yang cukup dalam, mengingat sampai sejauh ini mereka hanya mampu mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan yang telah dilalui.

mobile3
mobile3

Pada akhir pekan lalu, Howe pun terpaksa harus menyaksikan anak asuhnya dibekap dengan skor yang cukup telak oleh Manchester City, 0-4, dan kekalahan tersebut menempatkan mereka ke posisi 17 klasemen sementara.

Howe pun berharap pada akhir pekan kali ini, para pemainnya akan mampu menunjukkan hasil yang cukup positif dengan bermain di kandang, Vitality Stadium, serta menyatakan, “Kami akan mencoba belajar sebanyak mungkin dari pengalaman pahit di laga kontra Manchester City, dan mencoba memperbaikinya di laga kontra Everton pada hari Sabtu mendatang.

“Ada beberapa hal yang harus diperhatikan semenjak laga kontra City, dan kami memahami jika tim lawan mampu mencetak gol setelah kami kehilangan penguasaan bola. Hal tersebut harus segera kami perbaiki jika tidak ingin tetap kehilangan poin di pertandingan yang mengharuskan kami menghadapi tim yang memiliki daya gedor diatas rata-rata.

“Perjalanan di musim ini masih sangat panjang, dan yang harus kami lakukan adalah bangkit dan mencoba kembali hingga kami menemukan solusi yang tepat bagi permasalahan kami saat ini.

“Kami kerap kesulitan, saat tim lawan bermain dengan tempo permainan yang sangat cepat, dan seperti yang anda ketahui, Everton di musim ini mengandalkan kecepatan tersebut untuk merepotkan barisan pertahanan tim lawan. Opsi pemain di posisi sayap yang mereka miliki sangat banyak, dan mereka juga memiliki seorang pencetak gol handal.

“Namun, kami adalah tim yang pantang menyerah dan pada musim lalu di laga kontra Everton kami berhasil membuktikan jika semangat juang pantang menyerah mampu membawa kami tetap bertahan di Premier League dan tentu saja laga kontra Everton menjadi titik balik bagi kami pada saat itu. Dan saat ini, kami berharap akan mampu mengulanginya kembali.”

 

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: