Lain-Lain

Bony Kesal Dengan Perlakuan Hughes

Staffordshire, sundul bola – Memutuskan meninggalkan Manchester City dan bergabung ke Britannia Stadium dengan harapan bisa mendapatkan kesempatan berlaga secara reguler, nasib Wilfried Bony justru tidak jauh dengan keadaan sebelumnya di Etihad Stadium.

Ia saat ini bermain untuk Stoke City dan sempat mendapatkan kepercayaan untuk kerap tampil di laga-laga krusial bagi klub asuhan Mark Hughes di sepanjang paruh pertama musim 2016-2017.

Akan tetapi, semenjak kedatangan Saido Berahino yang direkrut oleh Stoke pada musim dingin lalu, sosok penyerang kebangsaan Pantai Gading tersebut harus kerap kali disingkirkan dari tim utama.

Bahkan, situasi tersebut telah memancing Bony untuk mengeluarkan pernyataan yang berpotensi memutus karirnya bersama dengan The Potters, dengan menyatakan, “Sesungguhnya, saya ingin mengetahui apa alasan Mark Hughes untuk tidak memainkan saya kembali.

“Sangat menyebalkan saat berbagai pihak menyatakan anda telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, namun pada kenyataannya anda tidak mendapatkan waktu bermain yang di inginkan.

“Saya tidak bermain tanpa alasan, dan sejujurnya, saya merasa ada beberapa pihak yang menginginkan saya untuk segera pergi dan membuat diri saya merasa sangat kesal dengan situasi yang sepertinya di sengaja saat ini.”

Di sepanjang musim 2016-2017, Bony diketahui hanya mendapatkan kesempatan tampil di 11 laga Premier League, dan hanya berhasil menorehkan dua gol, yang ia cetak pada laga terakhirnya di bulan Desember lalu saat Stoke City meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleAllegri: Juventus Harus Terus Berjuang

%d blogger menyukai ini: