Lain-Lain

Icardi: Inter Berperan Besar Dalam Karir Saya

Milan, sundul bolaMauro Icardi angkat bicara kepada media mengenai keputusannya untuk tidak menggubris berbagai ketertarikan dari klub lain akan dirinya dan memutuskan untuk menetap di Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Performa yang sangat konsisten dari dua musim terakhir menjadikan sosok Icardi sebagai salah satu target transfer terpanas di bursa transfer musim panas lalu, dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester United sebagai peminat utamanya.

Akan tetapi, pada saat itu sosok Striker kebangsaan Argentina tersebut memutuskan untuk bertahan di Giuseppe Meazza, dan ia pun mengakui bahwa dirinya tidak menyesali keputusannya untuk bertahan dan menganggap kehidupannya di kota Milan saat ini sangat sempurna dan tidak akan ada hal apapun yang mampu mengubah jalan berpikirnya untuk menetap di Milan.

“Saya merasa Inter dan kehidupan di kota Milan telah menjadi salah satu bagian besar dari diri saya. Untuk alasan apapun, sepertinya akan sangat sulit bagi diri saya untuk melepas kehidupan di kota ini dan juga kebersamaan saya dengan Inter.”, ujar sosok penyerang berusia 24 tahun tersebut kepada media setempat.

“Selama empat tahun terakhir, saya telah mendedikasikan diri saya kepada klub ini, dan secara perlahan, hati saya semakin terikat dengan Inter. Saya mencintai klub ini layaknya keluarga saya sendiri, dan dengan berbagai hal yang telah saya jalani bersama mereka, segalanya akan menjadi sangat sulit jika kami harus berpisah.

“Target utama saya bersama Inter? Tentu saja, berlaga menghadapi Juventus, dan mencetak gol ke gawang mereka. Rivalitas menjadi sebuah bumbu yang memberikan warna ke dalam karir saya bersama dengan Inter.

“Gol yang paling menarik, mungkin saat menghadapi Bologna. Gol yang luar biasa. Namun, setiap kali mencetak gol bagi Inter, adalah momen yang paling membahagiakan diri saya selama ini.”

Empat musim berlaga bersama La Beneamata, pemain kebangsaan Argentina tersebut tercatat telah berhasil mengantungi jumlah 74 gol dan 24 assist, dari total keseluruhan 139 pertandingan yang dijalani dari berbagai kompetisi.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleBale Berselisih dengan Ronaldo ?

%d blogger menyukai ini: