Lain-Lain

Kondogbia Sempat Merasa Diremehkan Oleh De Boer

Milan, sundul bola – Gelandang Inter, Geoffrey Kondogbia mengakui jika dia pernah merasa terhina oleh perlakuan Frank De Boer sewaktu masih menjadi pelatih Nerazzurri menggantikan Roberto Mancini.

Peristiwa itu terjadi ketika Inter melawan Bologna di giornata keenam, dimana gelandang bertahan berusia 24 tahun dipanggil keluar dari lapangan oleh De Boer yang dipecat Nerazzurri setelah 14 pertandingan.

“Diganti ketika melawan Bologna saat laga baru berjalan sekitar 27 menit bagi saya itu adalah penghinaan,” jelas Kondogbia dalam sebuah wawancara dengan salah satu media olahraga Prancis.

“Tetapi di atas semuanya itu, yang paling tidak saya sukai adalah kata-kata yang dilontarkan De Boer setelah laga usai. Dimana dia mengatakan kalau diantara kami ada yang melanggar peraturan dan saya merasa itu ditujukan bagi saya.”

“Jika dia masih tetap tinggal di San Siro, mungkin saya yang akan pergi dari klub. Tapi ketika Stefano Pioli tiba dia bilang bahwa seorang pemain seperti saya sebaiknya tidak berakhir dalam situasi seperti ini.”

“Pioli memberi saya sedikit kepercayaan dan itu berhasil.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleSmith Dukung Allegri Latih Arsenal

%d blogger menyukai ini: