Lain-Lain

Koscielny Berikan Pujian Untuk Kante

Luxembourg, sundul bola – Bek andalan Arsenal yaitu Laurent Koscielny telah menyatakan bahwa N’Golo Kante yang kini memperkuat Chelsea adalah gelandang tengah terbaik di Liga Inggris.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 31 tahun tersebut, lantaran sejak musim lalu sudah memberikan kejutan yang nyata untuk sepakbola.

Dimana, ketika masih memperkuat Leicester City sang pemain mampu tampil konsisten dan dengan aksinya yang gemilang maka dirinya juga langsung di panggil pelatih Didier Deschamps untuk memperkuat tim nasional Perancis di laga uji coba Internasional dan Euro 2016 kalai itu.

Bahkan kontribusinya mampu membuat The Foxes keluar sebagai juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub mereka.

Sehingga Kante langsung mendapatkan penghargaan PFA Player of the Year dan dengan catatan tersebut maka pemain berusia 25 tahun itu membuat The Blues berminat mendatangkannya.

Meski sempat menolak akan bergabung tetapi ketika Antonio Conte tiba sang pemain memutuskan menuju London Barat dan kini dibawah arahan pria asal Italia penampilannya kian matang di dalam lapangan.

Terbukti, Kante mampu mengangkat performa Chelsea sejak menggunakan formasi 3-4-3 yang mana membuat mereka kini semakin kokoh di puncak klasemen Liga domestik dan mereka terus di favoritkan sebagai juara di musim ini usai mampu menang 13 laga beruntun.

“Bagi saya dia adalah pemain terbaik di kompetisi ini,” puji Koscielny.

“Dia punya bakat untuk beradaptasi di dalam klub, dia memang sempat kesulitan di bulan pertamanya tetapi usai kalah dari Arsenal, dia telah berkembang pesat.

“Ketika anda memiliki pemain seperti itu di lini tengah, dia mendapatkan banyak bola kembali. Dia tahu apa yang dia bisa lakukan dan tidak bisa lakukan.

“Kante mampu mengacaukan lawan-lawannya dan dapat memberikan bola kepada para pemain ofensif.”

Sementara itu, mantan pemain Caen tersebut tercatat di musim ini baru mencetak satu gol di Liga Inggris dan menariknya golnya mampu memberikan kemenangan 4-0 bagi Chelsea atas Manchester United dan hal serupa terjadi di ajang FA Cup.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

 

 

Previous articleAgen: Napoli Tidak Mau Pertahankan Zapata

%d blogger menyukai ini: