Lain-Lain

Nedved: Juve Tidak Pernah Takut

Turin, sundul bola – Pavel Nedved menyebut Juventus harus menghargai Barcelona dalam babak perempat final Liga Champions, namun jangan sampai rasa takut menghalangi perjuangan tim.

Berbicara usai meraup hasil imbang di Nyon, Nedved mengakui jika Juventus ingin terbebas dari tim Spanyol dalam babak delapan besar ini, akan tetapi Bianconeri harus siap untuk membalaskan dendamnya kepada Barcelona dalam final 2015.

“Kami sangat siap. Pertandingan ini datang disaat yang tepat, tim sedang berkembang-berkembangnya,” ujar Wakil Presiden itu kepada media

“Leg kedua di Camp Nou? Tidak masalah pertandingan diadakan dimana, dua leg nanti sama-sama akan sulit.

“Hal yang paling penting adalah tim harus dalam kondisi yang sangat prima. Kami menghadapi Barcelona namun sebaiknya rasa takut tidak menghalangi perjuangan kami.

“Balas dendam untuk 2015 lalu? Saya tidak tahu tentang itu. Yang pasti, ini merupakan satu pertandingan yang seru untuk menghadapi Barcelona.

“Pertandingan dua laga akan sangat sengit, namun kami harus melihat apa yang ada saat ini, bukan masa lalu. Kami kuat, kami bisa melawan mereka dengan terbuka dan setelah itu, mungkin tim terbaik yang akan menang.

“Saya setuju dengan apa yang diungkapkan oleh Givanni Trapattoni, bahwa Juve harus fokus dengan diri sendiri dan sadar akan kekuatan yang terkandung dalam tim.

“kami harus menghormati Barcelona, tapi tidak terlalu tinggi sehingga tidak menyebabkan ketakutan, dan menghadapi Barca, Juve sudah satu tingkat dengan mereka.

“Kami seharusnya gembira dan bangga untuk menjadi satu-satunya tim Italia yang masih berlaga dalam Liga Champions.

“Apakah akan lebih baik jika leg kedua diselenggarakan di kandang sendiri? Tidak, karena saya ingat saat kami mengunjungi Camp Nou. Saya tidak yakin stadion untuk pertandingan leg kedua akan membuat satu perbedaan.

“Jika dibandingkan Barca tidak sebaik musim lalu? Waktu berlalu begitu saja untuk tim manapun, mereka sudah memenangkan segalanya dalam beberapa tahun terakhir dan tidak bisa dipahami jika mereka mengalami kemunduran.

“Masih sama, jika kami ingin lolos, Juve harus melakukan sesuatu yang lebih dari apa yang biasanya tim tampilkan. Kami sudah siap, namun kami harus dalma kondisi puncak.

“Jika saya Juventus, saya tidak akan senang dengan hasil undiannya. PSG membuktikan segalanya bisa terjadi dalam sepakbola, dan faktanya bahwa kami disini sudah buktikan itu.

“Salah satu target terbesar kami adalah menghindari salah satu tim yang berasal dari Spanyol.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleJuventus Urungkan Niatnya Memboyong Berardi?

%d blogger menyukai ini: