Berita Liga Italia

Osti: Schick Dan Icardi Bisa Saling Melengkapi

Genoa, sundul bola – Direktur Olahraga Sampdoria, Carlo Osti angkat bicara kembali kepada media mengenai potensi yang bisa dihadirkan oleh salah satu Striker klubnya, Patrik Schick jika disandingkan dengan Striker tim utama milik Inter Milan, Mauro Icardi.

Osti merasa sangat yakin bahwa bentuk permainan Schick yang masih berkembang akan memudahkannya untuk beradaptasi dengan rekan baru sebagai Striker, dan ia pun melihat sosok Icardi sebagai partner yang sempurna bagi sosok pemain kebangsaan Republik Ceko tersebut.

mobile3
mobile3

Keduanya diyakini akan bermain bersama pada musim depan, mengingat saat ini Manajemen Nerazzurri sedang mengusahakan perekrutan Schick ke Giuseppe Meazza, yang akan segera dirampungkan sebelum bursa transfer musim panas pada bulan Juli mendatang kembali bergulir.

“Mauro Icardi adalah sosok Striker yang sangat klasik, ia memiliki kecepatan, tajam di area kotak penalti dan mampu membuka ruang bagi dirinya sendiri. Sedikit banyak, ia mengingatkan saya kepada sosok Filippo Inzaghi,” ujar Osti kepada media setempat mengenai sosok Icardi.

“Mungkin anda tidak melihatnya di sepanjang laga akan sangat aktif untuk bermain dengan bola, namun pada saat kesempatannya datang, ia akan berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menyambut umpan.

“Dan Patrik (Schick) saat ini lebih sering bermain sebagai seorang second striker. Ia aktif bergerak di antara garis lapangan, mencoba untuk mengembangkan alur serangan tim dari berbagai lini, bergerak ke kanan dan ke kiri lapangan.

“Secara fisik, Patrik saat ini masih berada dalam proses perkembangan yang pesat, ia akan semakin dewasa dalam bentuk permainan dan juga kekuatan fisik dan tekniknya.

“Mereka berdua, baik Mauro dan Patrik bisa bermain bersama dan saling melengkapi. Potensi tersebut yang saya lihat dari keduanya.”

Di sepanjang musim 2016-2017, Schick berhasil menarik perhatian dari beberapa klub elite Eropa dengan performa konsistennya di 23 laga Serie A, dan ia pun tercatat telah berhasil menorehkan tujuh gol di musim perdananya bersama Sampdoria di Serie A.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleSanchez: Saya Pernah Bermain Sepakbola Didalam Penjara

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: