Lain-Lain

Paratici: Corentin Tolisso Salah Satu Incaran Juventus

Turin, sundul bola – Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici memastikan bahwa pemain Lyon, Corentin Tolisso adalah sala satu nama yang ada dalam daftar rencana transfer musim panas, meskipun klubnya akan bersaing dengan klub lain untuk nikmati jasanya.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan pada bulan Januari lalu bahwa dirinya merasa senang dengan laporan yang memberikan Juventus berminat kepadanya, namun menambahkan dia ingin fokus pada paruh kedua musim bersama Lyon, yang mengalahkan Roma untuk sampai ke babak perdelapan final Liga Eropa pekan lalu.

Kontrak pemain gelandang itu bersama kubu Ligue 1 akan habis pada 2020, namun besar kemungkinan bahwa ia tidak akan menghabiskan kontraknya itu, dengan Paratici mengatakan Juve merupakan salah satu tim yang berminat untuk jadi pelabuhan yang selanjutnya.

“Ya, dia adalah seorang pemain yang sangat baik – seorang pesebakbola yang dimana semua klub sepakbola mengikuti dia,” ujar Partici kepada media.

“Sekarang ini ada banyak pemain yang sedang kami ikuti perkembangannya, lalu seiring dengan berjalannya waktu kami akan merekrut beberapa dari pemain tersebut.

“Semua pemain yang sedang kami monitori adalah pemain-pemain yang bernilai tinggi, namun lalu bursa transfer juga menyangkut dengan peluang dan kami tidak hanya fokus pada satu aspek saja.”

Paratici tidak memiliki niat untuk masuk ke dalam pasar untuk mencari pelatih baru musim depan, bagaimanapun, bersama pelatih Juve saat ini Massimiliano Allegri – yang sudah diberitakan akan hengkang ke Arsenal dan Barcelona – menerima dukungan penuh darinya.

“Kami merasa senang dengan dia,” ucap paratici.

“Ia mendulang hasil-hasil yang luar biasa bersama kami. Dia berada di posisi bersama dengan pelatih-pelatih terbaik di dunia dan kami senang bisa terus lanjut bersama Allegri.

“Pada kenyataannya, kami juga sama-sama senang. Dia merupakan seorang pribadi dan pelatih yang hebat dan kami tidak merasa ragu dengan pelatih kami.

“Kami sangat berniat untuk melanjutkan perjuangan ini bersama dia.”

Selama menjadi pelatih Allegri sudah mengumpulkan tiga trofi Scudetto, dua Supercoppa Italiana dan dua Coppa Italia.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleHuth Angkat Bicara Kemenangan Leicester

%d blogger menyukai ini: