Berita Liga Spanyol

Zidane Akui Mbappe Pernah Tolak Real Madrid

Madrid, sundul bolaZinedine Zidane baru-baru ini mengonfirmasi jika pemain yang sedang naik daun Kylian Mbappe pernah menolak pindah ke Real Madrid demi Monaco, di mana pemain muda Perancis ini mencuri perhatian berkat performa ciamik musim ini.

Pemain 18 tahun ini mengaku pernah bertemu Zidane di 2013 guna membahas kemungkinan gabung tim junior Madrid, namun ia memilih berkomitmen di Stade Louis II.

mobile3
mobile3

Ia kemudian melakoni debut tim senior pada 2015 dan penampilannya berhasil mengundang atensi, dengan menjadi pemain termuda dalam 30 tahun terakhir yang menembus sepuluh gol liga, mengalahkan nama-nama besar seperti Thierry Henry, Eden Hazard dan Karim Benzema.

Dalam konferensi pers, Zidane membenarkan telah terjadi diskusi tersebut, namun ia membantah Madrid masih tertarik membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu.

“Ia hampir direkrut Real Madrid dan ia memilih Monaco,” jelas Zidane pada media setempat.

“Saya tak dapat bicara tentang ini [transfer Mbappe sekarang]. Kami tahu ia pemain bagus, apa yang ia lakukan di usianya adalah fantastis. Yang menarik bagi saya adalah apa yang akan kami lakukan besok. Tapi, soal ia hampir datang ke sini, memang benar.” tutupnya.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePrimorac Harapkan Wenger Tetap Tinggal Di Arsenal

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: