Berita Liga Inggris

Arter Berharap Bournemouth Datangkan Terry

Bournemouth, sundul bola – Pemain lini tengah Bournemouth, Harry Arter telah menyatakan bahwa dirinya berharap timnya bisa memboyong sosok John Terry dari Chelsea di akhir musim nanti.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 27 tahun tersebut, lantaran mantan punggawa tim nasional Inggris itu di nilai cocok untuk membantu The Cherries jauh lebih baik lagi, terutama di jantung pertahanan.

mobile3
mobile3

Dimana yang juga kerap di keluhkan oleh pelatih Eddie Howe, pasalnya usai berakhirnya masa peminjaman Nathan Ake, mereka di putaran kedua ini hampir di setiap pertandingan kemasukan gol, yang mana membuat rival abadi Southampton tersebut sangat khawatir terutama untuk mengarungi kompetisi musim depan yang di nilai akan jauh lebih ketat.

Dengan begitu, Arter berharap petinggi klub segera bergerak cepat dengan mengajukan penawaran resmi kepada sang pemain yang di akhir musim nanti secara mengejutkan akan meninggalkan Stamford Bridge usai jarang bermain di dalam skuad utama Antonio Conte.

Menariknya selain Bournemouth, Swansea City dan klub asal China dan Amerika Serikat juga tertarik mendatangkannya. Bahkan Gus Poyet yang kini tangani Shanghai Shenhua menyarankan bek tangguh tersebut melanjutkan karir sepakbolanya di CSL. Akan tetapi Arter ingin agar Terry menuju Vitality Stadium.

“Saya pikir kami telah berkembang, dimana kami adalah sebuah klub yang bagus,” Kata Harry Arter kepada media.

“Kami mencari untuk meningkatkan setiap tahunnya dan satu-satunya cara kami harus bisa mendapatkan pemain yang baik.

“Jika John tertarik untuk datang kesini maka saya tidak meragukan lagi klub ingin membawanya.

“Saya yakin dia akan menjadi minat banyak kalangan tetapi jika kedua bela pihak ingin melakukan sebuah kesepakatan, maka semoga akan terjadi.”

Sementara itu, minimnya kesempatan Terry bermain di musim ini lantaran kalah bersaing dengan David Luiz yang terus tunjukan performa luar biasa dan Conte juga menyebut pemain asal Brasil itu adalah salah satu bek terbaik di Eropa. Selain itu, dirinya juga harus bersaing dengan bek muda lainnya seperti Ake dan Kurt Zouma.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleBellerin Sebut Menang Atas Leicester Sangat Penting
Next articleMourinho Puji Kinerja United

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: