Lain-Lain

Ayre: Barcelona Sempat Tawar Harga Suarez

Marseyside, sundul bola- Mantan CEO Liverpool, Ian Ayre mengakui kalau insiden antara Luis Suarez dengan Giorgio Chiellini, sempat membuat Barcelona ingin menurunkan harga transfer dari sang pemain.

Striker asal Uruguay itu menerima sanksi empat bulan larangan bermain dari FIFA, akibat insiden tersebut. Meski begitu, sanksi tersebut tidak menyurutkan minat Barcelona, dengan La Blaugrana akhirnya membayar biaya transfer sebesar 82 juta euro demi bisa mendatangkan sang pemain ke Camp Nou.

“Transfer keluar tersulit yang pernah saya tangani adalah Suarez, hal itu terjadi karena a). Tidak ada orang yang ingin dia pergi. b). Ketika proses transfer sedang berlangsung, dia menggigit pemain lain di Piala Dunia!”

“Dalam pertandingan itu, tepat setelah Suarez menggigit seseorang, direktur olahraga Barcelona langsung menelepon saya, dan berkata ‘Temanku, dia menggigit seseorang, bagaimana mungkin harga ini tetap berlaku?’ Saya lalu menjawab ‘Ketika kalian mengajukan tawaran pertama kalian, dia sudah pernah menggigit seseorang!’

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleLahm ingin Nikmati Detik Terakhir Karir Sepakbola
Next articleAyre Ungkap Alasan Gagal Datangkan Sanchez

%d blogger menyukai ini: