barcelona

Dybala: Bermain Untuk Juventus Adalah Salah Satu Mimpi Saya

Turin, sundul bola – Paulo Dybala mendiskusikan tentang kontrak barunya dan mengungkapkan bahwa bermain untuk Juventus merupakan sesuatu yang sudah diimpikannya sedari kecil.

Bisa dipastikan bahwa penyerang itu sudah menyetujui satu kontrak sampai 2022, tepat dua hari usai dua golnya ke gawang Barcelona dalam Liga Champions.

mobile3
mobile3

“Saya sangat bangga dan senang untuk berada di klub ini,” ujar Dybala kepada media.

“Sulit untuk dibayangkan bahwa begitu banyak hal positif bisa terjadi dalam waktu yang berdekatan. Ini adalah satu pekan yang penuh dengan kejadian-kejadian menyenangkan untuk saya.

“Saya benar-benar senang dengan apa yang sudah saya capai dan apa yang sedang saya lakukan bersama tim, tim dan juga para fans.

“Momen terbaik saya? Itu adalah penandatanganan kontrak pertama saya bersama Juventus, saat saya tahu bahwa saya akan menjadi bagian dari klub ini, karena untuk tiba di klub yang diakui secara internasional adalah perasaan yang tidak bisa terlupakan.

“Hal-hal yang lainnya adalah hasil dari menandantangani kontrak. Bermain untuk Juventus merupakan sesuatu yang sudah diimpikan sedari kecil. Membela satu klub besar Eropa adalah hal yang diinginkan di Argentina.

“Hari-hari pertama latihan, sesi-sesi pertama dan laga persabhabatan merupakan semua hal yang tidak akan pernah saya lupakan.

“Pelatih Allegri tahu apa yang dia lakukan, dan memberikan waktu bermain yang cukup untuk mengenal tim ini, yang berbeda dengan Palermo karena di sini kami bermain untuk memenangkan trofi juara.

“Cara dia menempatakan saya sangatlah tepat, beruntungnya segala hal berjalan dengan baik seperti yang direncanakan, berkat dia dan semua rekan setim saya.”

Dybala berperan menjadi trequartista musim ini, dikarenakan Old Lady memainkan formasi 4-2-3-1.

“Ini adalah satu posisi yang benar-benar saya nikmati, ini juga posisi yang saya huni bersama timnas muda Argentina sehingga saya sangat mengenal peran ini dan Allegri memberikan saya kebebasan di atas lapangan.

“Saya menikmati diri saya sendiri dan saya juga memiliki rekan setim yang membantu saya. Saya merasa baik dan dengan itu membuka jalan bagi saya untuk bermain dengan tenang dan damai.

“Gol saya ke Barcelona? Saya kira yang kedua lebih sulit, mengingat posisi saya di atas lapangan, tapi saya memilih yang pertama, area penalti penuh dengan pemain dan saya tidak punya banyak waktu untuk berpikir.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleTesting post dengan post slug

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: