Lain-Lain

Enrique: Menang Atau Gagal

Barcelona, sundul bola – Luis Enrique mengakui laga El Clasico merupakan pertandingan antara hidup dan mati bagi Barcelona, namun menegaskan Real Madrid merupakan tim sempurna bagi timnya untuk bisa kembali bangkit.

Barca tersisih dari Liga Champions pada pertengahan pekan lalu dan harus menunjukkan responnya di Madrid, yang akan menjauh enam poin dari Blaugrana jika meraup kemenangan, tapi Enrique merasa kunjungannya ke Santiago Bernabeu datang di waktu yang pas dikarenakan ia mendesak para pemainnya untuk menunjukkan potensi terbaik mereka.

“Target kami adalah bermain dengan gaya yang seperti biasanya dan sangat efektif sehingga kami tidak melihat kualitas dari lawan kami, yang tidak usah ditanyakan lagi,” ungkap pelatih itu kepada media.

“Banding hukuman Neymar? Itu kelihatan masuk akal bahwa klub membela kepentingan mereka dan saya siap, baik ada atau tanpa Neymar.

“Tidak ada stadion yang lebih megah bagi seorang Cules daripada Bernabeu. Kami bisa menyamakan poin dengan mereka.

“Ini merupakan satu Clasico yang akan menentukan siapa juara liga, untuk Madrid atau kami semakin dekat dengan itu. Kami tidak inginkan apapun kecuali kemenangan, tapi benar bahwa karena saat ini semakin mendekati akhir musim, nanti akan sangat penting.

“Apakah yakin Barca akan tampil dengan performa terbaiknya? Ya dan memang seharusnya seperti itu. Ini merupakan stimulus yang sempurna dan saya kira itu adalah hal yang baik bahwa musuh kami setelah tereliminasi dari Liga Champions adalah Real Madrid.

BBC atau Isco? Saya tidak ingin menentukan pilihan saya di depan publik, lebih baik saya berharap bahwa kami selalu menghadapi musuh kami dalam kondisi terbaik.

“Permainan udara Madrid merupakan salah satu nolai menonjol mereka dan kami harus hadapi itu.

“Saya tidak menyelesaikan tugas lebih banyak ketimbang dari apa yang biasanya saya lakukan, tapi semua pemain saya berpikir sama dengan saya, bahwa tidak ada musuh yang lebih baik ketimbang daripada Madrid.

“Inikah waktunya Messi untuk bersinar? saya pikir inilah waktu bagi Barcelona untuk menunjukkan potensi terbaik mereka. Kita tidak seharusnya hanya berfokus pada Messi atau pemain lainnya.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleKeown Sarankan Mbappe Gabung City
Next articleWeigl: Saya Dapatkan Banyak Pengalaman Baru

%d blogger menyukai ini: