Lain-Lain

Filippo Inzaghi Tidak Pernah Meragukan Juve

Turin, sundul bola – Filippo Inzaghi tidak pernah meragukan Juventus dimana ia mengakui bahwa menunjukkan kepada Venezia cuplikan-cuplikan permainan Mario Mandzukic dan kekompakkan lini pertahanan Nyonya Tua.

Venezia sudah kejebolan sembilan gol tandang dalam Grup B Lega Pro musim ini – catatan statistik terbaik dalam area Eropa – dan Inzaghi mengakui bahwa Max Allegri merupakan inspirasi di balik kekuatan bertahan tim asuhannya.

Capocannoniere bersama Atalanta 20 tahun yang lalu? Itu adalah satu memori yang sangat lama tapi salah satu yang terindah,” ucap Filippo.

“Taktik 3-4-1-2 yang diterapkan Gasperini cukup sulit untuk dipatahkan, Atalanta juga punya sederetan pemain hebat dan penyerang yang sangat tangguh, ditambah Kessie yang luar biasa.

“Ditambah lagi, Juve tidak pernah terlihat menderita, meskipun mereka sedikit memikirkan Liga Champions.

“Juve adalah juara yang seungguhnya, oleh karena itu saya tidak pernah meragukan mereka. Saya juga merasa yakin bahwa Atalanta akan terus berjuang, juga mereka akan lolos ke Eropa, bersama-sama dengan Lazio dan Milan.

“Mungkinkah Juve menjadi juara Liga Champions musim ini? Ya, tentu saja. Mereka adalah satu klub yang kompak, sebuah tim yang sangat baik dan mereka punya sekumpulan pemain yang tidak biasa: dengan hal tersebut sudah terpenuhi, lambat atau cepat itu akan segera menjadi kenyataan.

“Allegri adalah sosok pelatih yang sangat cerdas untuk menemukan racikan yang pas dan membuat semua pemain di dalam tim mengorbankan diri mereka sendiri.

“Saya harus mengakui sesuatu: saya menunjukkan kepada Venezia cuplikan permainan dari Mandzukic dan kekompakkan yang ditunjukkan oleh lini pertahanan Juve.

“Bukan sebuah kebetulan jika kami baru kemasukan sembilan gol tandang musim ini, satu catatan terbaru di Eropa.

“Apakah saya harus meniru apa yang ditunjukkan oleh Mandzukic? Haha! Saya tidak pernah seperti itu, saya juga tidak punya kekuatan fisik seperti dia.

“Perbandingan antara Higuain dan Dybala dan saya bersama Del Piero? Zidane bermain di belakang kami.

“Ada beragam hal yang mengesankan dalam tim Juve kala itu, tapi sekarang ada Higuain dan Dybala: mereka hanya punya beberapa saingan di Eropa.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleMunchen Perpanjang Kontrak Alcantara

%d blogger menyukai ini: