Berita Liga Italia

Handanovic ingin Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Milan, sundul bolaSamir Handanovic akui dirinya saat ini tidak begitu memikirkan terlalu jauh masa depannya, selepas meninggalkan Inter Milan dan pensiun sebagai pemain sepak bola.

Kiper asal Slovenia tersebut mengakui bahwa dirinya saat ini masih memiliki ambisi yang sangat besar untuk terus bermain di level tertinggi dalam dunia sepak bola, dan ia pun berencana untuk tetap bermain hingga mencapai usia 40 tahun.

mobile3
mobile3

Menjawab pertanyaan dari media seputar rencana masa depannya selepas gantung sepatu sebagai seorang pemain, sosok penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut menyatakan, “Saya tentunya ingin menjadi seorang pelatih, atau tepatnya mungkin saya ingin merasakan tantangan sebagai seorang Manajer.

“Akan tetapi, saat ini saya tidak ingin berpikir terlalu jauh mengenai hal tersebut, karena saya masih memiliki keinginan untuk terus bermain di level tertinggi dunia sepak bola, bahkan jika usia saya telah menginjak 40 tahun.

“Namun tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini gaya permainan sepak bola terus berkembang, dan semakin hari bentuk permainan semakin berjalan dengan cepat. Sebagai seorang penjaga gawang, saya memiliki kewajiban untuk mengasah respon serta kelincahan mata saya dalam membaca pergerakan serangan tim lawan dan arah bola.

“Dan hal lain yang harus dijaga sebagai seorang penjaga gawang tentu saja insting anda. Kerap kali insting saya menjadi aspek yang paling utama dalam keberhasilan saya menghalau setiap peluang mencetak gol dari tim lawan.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleKluivert Tegaskan Wenger Akan Latih PSG Tidak Benar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: