Lain-Lain

Klopp Minta Skuad Waspadai Benteke Saat Hadapi Palace

Liverpool, sundul bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mendesak agar para pemainnya mewaspadai pergerakan Christian Benteke sepanjang laga saat bertemu Crystal Palace akhir pekan nanti yang akan berlangsung di Anfield Stadium.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 49 tahun tersebut, lantaran punggawa tim nasional Belgia itu sangat berbahaya di lini depan terutama ketika mendapatkan umpan-umpan silang dan duel bola di udara.

Dimana tercatat mantan pemain The Reds itu kini penampilannya semakin baik bersama The Eagles dan tercatat kini dirinya sudah mencetak 12 gol dari 30 pertandingan di kompetisi Liga Inggris.

Yang mana keran golnya seperti ketika memperkuat Aston Villa. Menariknya, golnya juga membuat tim seperti Chelsea harus kalah di Stamford Bridge dengan skor akhir 2-1.

Sehingga Klopp meminta pemainnya terutama yang bermain di jantung pertahanan harus benar-benar konsentrasi untuk menjaga pergerakannya hingga menit akhir pertandingan. Bahkan selain pemain berusia 26 tahun itu, juru taktik asal Jerman itu merasa Palace mempunyai daya gedor lainnya yang sangat luar biasa.

“Crystal Palace benar-benar kuat dengan di dukung skill yang luar biasa di miliki oleh pemain lini depan mereka. Dimana nama-nama seperti Wilfred Zaha, Andros Townsend, Christian, dan juga Jason Puncheon, yang mana mereka adalah para pemain sepakbola yang benar-benar bagus,” kata Klopp.

“Ketika bola di udara Christian lah yang merupakan ancaman besar dan dia adalah pemain dengan mempunyai kepercayaan yang baik dalam berlari.

“Jika kami membiarkan mereka dengan 50 umpan silang bola jelas itu akan membuat dia memiliki beberapa sundulan yang berbahaya.

“Ketika duel bola di udara dia adalah ancaman utama. Dia kini tercatat sudah mencetak 14 gol untuk Palace di semua kompetisi.

“Sekali lagi dia memiliki kepercayaan yang tinggi dan mempunyai kecepatan yang bagus. Bahkan bagi saya dia adalah salah satu pemain lini depan terbaik di Liga Inggris.”

Sementara itu, alasan utama Klopp melepasnya di awal musim lalu pasalnya sang pemain tidak tampil memuaskan ketika diberikan kesempatan bermain, dimana justru lebih mempertahankan Daniel Sturridge.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleHasselbaink: Costa dan Lukaku Adalah Pemain Yang Mirip

%d blogger menyukai ini: