Berita Liga Prancis

Kurzawa: Komentar Saya Kepada Thiago Silva Disalah Artikan

Paris, sundul bola – Pemain bek kiri Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa muncul ke permukaan untuk mengklarifikasi komentar terbarunya mengenai kapten dan rekan setimnya Thiago Silva.

Berbicara bersama salah satu media pada bulan Februari lalu, Kurzawa mengatakan bahwa Silva adalah pribadi yang sangat rumit dan ia menyatakan bahwa ia merasa lebih mudah saat ia bermain bersama pemain lulusan akademi klub, Presnel Kimpembe.

mobile3
mobile3

Meskipun begitu, dalan sebuah sesi interview bersama salah satu media, Kurzawa membahas kembali topik tersebut dan mengakui dirinya hanya ingin mengungkapkan bahwa Silva lebih banyak berbicara selama pertandingan ketimbang Kimpembe.

“Komentar itu sedikit diputar dari konteks yang saya ingin sampaikan, seolah-olah saya tidak menghargainya, dan bukan seperti itu maksud saya,” ujar Kurzawa.

“Dia adalah sosok yang penting di dalam klub, dia adalah kapten kami. Saat saya bermain bersama Presnel dan ketika saya bermain bersama Thiago, satu-satunya yang membuat beda adalah bahwa Thiago lebih banyak berbicara.

“Itu merupakan makna sesungguhnya yang saya ingin ungkapkan. Tidak ada niat buruk sama sekali, seperti yang sudah diintepretasikan oleh banyak orang.”

Kurzawa juga mengatakan bahwa dirinya ikut senang bisa melihat peningkatan kualitas dari Ligue 1 musim ini.

“Musim ini, seperti yang sudah kita saksikan antara PSG dan Monaco, Ligue 1 sudah menampilkan sedikit perubahan,” aku Kurzawa.

“Untuk bisa terus berlanjut, beberapa klub di Ligue 1 harus bisa menjaga talenta-talenta terbaik mereka.

“Beberapa klub sudah sukses untuk mendapatkan pemain seperti Memphis Depay dan Mario Balotelli. Hal itu, bagi semua klub dan para fans Ligue 1, merupakan sesuatu yang sangat-sangat baik.

“Saat kalian menonton satu pertandingan, kalian ingin saksikan para pemain terbaik, gol-gol yang indah, skill yang baik dan itulah yang sedang kita rasakan selama musim ini.”

PSG dan rekan setimnya di PSG bisa menyamai poin dengan Monaco di puncak tabel klasemen Ligue 1 jika mereka berhasil taklukan Metz pada Selasa nanti, dalam satu laga yang disusun ulang usai final Coupe de la Ligue pada awal bulan ini.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleInginkan Goretzka, Juventus Punya Banyak Pesaing

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: