Lain-Lain

Lovren Senang Dapat Kembali Perkuat Liverpool

Liverpool, sundul bola – Bek andalan Liverpool yaitu Dejan Lovren telah menyatakan bahwa dirinya saat ini dalam keadaan yang sangat bahagia sekali.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 27 tahun tersebut, lantaran akhir pekan lalu dapat kembali merumput dalam kemenangan 3-1 atas Everton. Dimana sebelumnya sang pemain menepi cukup lama akibat alami cedera yang serius.

Laga derby Merseyside yang berlangsung di Anfield itu, tiga gol yang bersarang ke jala gawang Joel Robles maasing-masing dicetak oleh Sadio Mane, Philippe Coutinho dan juga Divock Origi. Sedangkan The Toffees hanya dapat memperkecil ketertinggalan melalui Mathew Peninngton.

Sehingga dengan tiga poin yang di dapat maka membuat mereka kini berada di peringkat ke tiga klasemen sementara dengan mengemas 59 poin dan berpeluang untuk ikuti kompetisi Liga Champions musim depan yang mana sudah di tunggu-tunggu oleh ribuan fans.

Usai laga, Lovren juga mengungkapkan bahwa meski skuad asuhan Ronald Koeman dalam beberapa pekan terakhir tampil luar biasa, dimana berhasil kalahkan lawan-lawanya tetapi dirinya puas timnya mampu menunjukan kualitas terbaik di laga derby.

“Setelah beberapa bulan setengah tidak bermain, jelas ini hebat bisa kembali di tim pemenang, terutama di laga derby,”

“Hal ini selalu sulit untuk bermain melawan Everton, dimana banyak tantangan. Pada akhirnya, kami pantas memenangkannya. Mereka hanya memiliki satu kesempatan di babak pertama dan mereka membuat gol.

“Kami tahu mereka akan berbeda dari permainan akhir. Mereka mempunyai enam atau tujuh pertandingan berturut-turut dengan kemenangan dan mereka juga sering bermain sangat baik dalam pertandingan.

“Tetapi kami menunjukan kualitas kami lagi. Kami masih berada di empat besar dimana kami perlu untuk terus seperti itu.”

Sementara itu, pemain asal Kroasia tersebut berharap dua rekan setimnya yang mengalami cedera Jordan Henderson dan Adam Lallana dapat segera kembali merumput.

“Kami adalah sebuah tim,”

“Ketika kami melakukan seperti sebuah tim, beberapa individu akan absen dan membuat perbedaan dalam permainan.

“Kami kehilangan keduanya, mereka adalah pemain top berkualitas. Henderson kapten tim dan Adam memiliki permainan yang menakjubkan ketika bertugas di laga Internasional. Sayangnya, mereka alami cedera tetapi semoga mereka akan segera kembali bugar.”Kata Dejan Lovren di situs resmi klub.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

 

Previous articlePuel Pastikan Gabbiadini Absen Hadapi Palace

%d blogger menyukai ini: