Lain-Lain

Morata Isyaratkan Gabung Chelsea

Madrid, sundul bolaStriker Real Madrid yaitu Alvaro Morata telah menyatakan bahwa dirinya ingin bermain di kompetisi Liga Inggris bersama Chelsea.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 24 tahun tersebut, lantaran sang pemain ingin bermain dibawah arahan Antonio Conte suatu hari nanti.

Sebelumnya, juru taktik asal Italia itu sudah mencoba untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge, tetapi El Real enggan meelepasnya kala itu sehingga alternatifnya mereka memboyong Michy Batshuayi dari Marseille.

Akan tetapi pemain timnas Belgia itu belum sama sekali mendapatkan tempat utamanya di dalam skuad.

Namun, jelang berakhirnya kompetisi 2016-2017 The Blues siap memboyongnya dengan nilai transfer yang fantastis dan Morata pun mengaku senang jika hal tersebut terwujud.

“Beberapa pelatih Liga Inggris menelpon untuk memberitahu saya untuk bermain untuk mereka, Saya bilang ya, saya memang mengingingkannya dan apakah saya harusnya meninggalkan tim, saya memang hampir pasti pergi ke London, tetapi saya tidak tahu apa yang Madrid lakukan,” jelas Morata kepada media.

“Saya tahu mereka akan membawa saya kembali, tetapi saya tidak tahu apakah tetap bertahan atau saya dijual. Madrid mengatakan mereka tidak ingin menjual saya (kembali), jadi saya tetap bertahan.

“Saya sangat senang di Madrid dan mereka mendukung saya, tetapi jika tawaran seperti itu datang kembali dan mereka ingin menjualnya, saya tidak akan menolaknya. Saya menyukai Italia, tetapi jika suatu hari saya harus meninggalkannya, maka saya yakin nantinya akan pergi ke Liga Inggris.

“Saya sudah berbicara dengan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino dan Antonio Conte. Saya ingat pembicaraan saya dengan ayah saya dan kemudian dia berkata bahwa Conte akan memenangkan Liga dengan Chelsea.

“Conte adaah pelatih yang mempertaruhkan saya, dalam tim. Saya sadar bahwa dia bertaruh pada saya untuk Juventus, kemudian dia inginkan saya di Chelsea.

“Saya merasa berhutang budi padanya karena dia pelatih yang paling terpecaya dalam diri saya, saya paling dicari yang mana membuat saya bisa melakukan pada level tertinggi.

“Namun saya tidak pernah memiliki keberuntungan untuk bekerja dengannya. Saya yakin capat atau lambat.

“Masa depan saya menyenangkan, baik itu di Madrid atau tempat lain. Saya masih harus belajar, terus meningkatkannya. Saya dapat melakukan banyak tetapi saya perlu bermain lebih sering lagi.

“Saya bukan lagi yang termuda, saya sudah 24 tahun itu adalah hal yang penting saat ini.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

 

 

Previous articleSzczesny: Totti Sosok yang Menakjubkan

%d blogger menyukai ini: