Berita Liga Italia

Nesta Kagum Dengan Kesuksesan Inzaghi

Milan, sundul bola – Alessandro Nesta mengakui dirinya tidak pernah menduga, baik Simone atau Pippo Inzaghi akan menjadi pelatih sukses.

Pemain bertahan itu bermain bersama Simone di Lazio dan Pippo selama karirnya bersama Milan, dan membicarakan pencapaian keduanya musim ini.

mobile3
mobile3

“Di satu sisi, saya senang bahwa bukan hanya di Italia kami meraih kesuksesan seperti ini, namun juga terjadi di negara seperti Inggris di mana mereka terikat dengan satu olahraga tertentu,” ujar Nesta kepada media.

“Terkadang ini adalah kecemburuan untuk membahas situasi seperti ini. Sebaliknya, saya tidak memberikan pembenaran kepada yang lainnya.”

Sekarang ini bermunculan banyak pemain muda yang sudah jagi di Serie A. Tapi seberapa banyak dari mereka bisa menjadi pemain bintang?

“Mungkin ada tiga sampai empat pemain. Pemain yang lainnya juga sama baiknya. Juara yang sesungguhnya adalah Gianluigi Donnarumma, dia bisa samai level Gianluigi Buffon.

“Diantara para pemain bertahan saya melihat Daniele Rugani dan Alessio Romagnoli. Saya sangat ingin membawa mereka ke Miami. Mana yang akan lebih hebat, hanya waktu yang akan membuktikan.

“Kejutan terbesar musim ini? Simone Inzaghi dan Lazio. Mereka bermain dengan baik dan berjalan lebih dari ekspektas. Saya juga gembira untuk Pippo, yang sudah mendapat tiket promosi bersama Venezia.

“Saya tidak pernah membayangkan bahwa keduanya akan memiliki karir cemerlang sebagai seorang pelatih.”

Mungkinkah Bianconeri menjadi juara Liga Champions musim ini?

“Ya. Tapi jika mereka bisa, saya akan sedikit terkejut. Mereka sudah berusaha.

“Dan saya jarang melihat tim lain yang dipasok oleh bek yang begitu hebat, seorang gelandang dan penyerang seperti Gonzalo higuain. Saya benar-benar suka dengan racikan di barisan belakang: Bonucci, Chiellini, Benatia dan Rugani.

“Dia punya peluang yang tidak bisa dilewatkan untuk menimba ilmu dari para bek hebat. Sama seperti yang saya alami di Milan.

“Kali pertama saya mengunjungi Bernabeu, saya sangat merasa gembira. Saya berputar-putar dan memastikan wajah dari Paolo Maldini dan Alessandro Costacurta, citra mereka sudah cukup untuk mengajarkan kepada kalian bagaimana menghadapi situasi tertentu.

“Barcelona punya tiga monster pada lini serang yang bisa mencetak skor kapanpun. Juga di belakang mereka dihuni para pemain yang tidak terkalahkan.

“Dan kita sudah saksikan di Turin. Saya akan mengatakan satu hal yang pasti: mereka benar-benar harus bersiap dengan permainan bertahan. Maka sesuatu akan terjadi.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleAgen: Masuk Skuad Timnas Italia Adalah Impian Diawara

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: