Lain-Lain

Pioli Targetkan Tiga Angka Saat Hadapi Fiorentina

Milan, sundul bolaStefano Pioli berambisi untuk membawa skuad utama Inter Milan meraih tiga poin sempurna, saat mereka harus menghadapi calon lawan yang cukup kuat pada akhir pekan mendatang, Fiorentina.

Sosok pelatih berusia 51 tahun tersebut merasa sangat optimis bahwa tim asuhannya telah kembali ke dalam fokus penuh dalam persiapan untuk menghadapi La Viola, dan ia pun berharap timnya akan mampu memenuhi target meraih tiga angka, saat bertandang ke Artemio Franchi.

Berbicara kepada media dalam sesi latihan untuk mempersiapkan timnya menghadapi Fiorentina, Pioli pun menyatakan, “Kami masih sangat berambisi untuk membuktikan bahwa di akhir musim ini, kami bisa finish di posisi yang lebih baik dari saat ini. Target yang paling realistis adalah kembali ke dalam momentum positif.

“Dengan momentum positif, kami sangat berharap bisa mendulang poin sebanyak mungkin dari kemenangan demi kemenangan, dan mencoba untuk menempatkan diri kami ke dalam posisi lima besar, untuk mendapatkan satu tiket berlaga di Europa League pada musim depan.

“Saya memiliki tim yang sangat kuat saat ini, dan saya sangat berharap setiap pemain yang saya pilih untuk turun bertanding untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

“Dan setelah menjalani periode yang cukup sulit di pertengahan musim, kami berharap mampu mempertahankan momentum positif untuk bergerak naik di klasemen.

“Masih ada beberapa hal yang membutuhkan pembenahan, dari cara kami bertahan maupun antisipasi set pieces dari lawan. Kedua hal tersebut menjadi fokus utama kami saat ini, namun kami juga sadar jika masih ada begitu banyak aspek yang mampu kami perbaiki.

“Dan saya tidak ingin para pemain untuk terus terlarut dalam kekecewaan dari laga derby di akhir pekan lalu. Mereka harus terus menatap ke depan, karena masih ada pertandingan besar lainnya yang menanti.

“Datang ke Florence, dan bisa pulang meraih tiga angka, akan menjadi pembangkit semangat bagi para pemain kami.”

Untuk sementara waktu, Inter Milan tertahan di peringkat ke tujuh klasemen sementara Serie A, dengan perolehan 56 angka dari total 32 laga yang telah dilalui di sepanjang musim 2016-2017.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleHasselbaink: Chelsea Pasti Akan Bayar Mahal Untuk Lukaku

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: