Lain-Lain

Spalletti: Kembalinya Fans Roma Akan Berikan Banyak Kontribusi

Roma, sundul bola – Pelatih Luciano Spalletti berharap para pemain bisa bekerja sama dengan para fans untuk bisa bangkit dalam pertandingan leg kedua babak semi final Coppa Italia.

Roma akan menjalani leg kedua dengan kondisi tertinggal 2-0, namun mereka akan melihat kembali Curva Sud yang akan terisi untuk pertama kalinya selama hampir dua musim, usai pembatas kontroversial di Stadio Olimpico sudah dilepas pada pekan ini.

Dan Spalletti berharap kembalinya para fans, ditambah dengan performa apik dari pemainnya, bisa menunjukkan penampilan yang luar biasa.

“Fans di Cruva Sud bisa memberikan pengaruh yang besar, namun pastinya kami harus memberikan fondasi untuk mereka sehingga mereka bisa jadi sangat penting,” ujar Spalletti.

“Kami harus menunjukkan kepada mereka bagaimana cara bermain kami dan membuat mereka paham bahwa mereka bagian penting dari peluang untuk bangkit ini.

“Saya percaya bahwa keinginan mereka akan memberikan kami satu dorongan yang besar. Kami harus mengambil langkah pertama sehingga fans kami bisa bangga dengan gol-gol yang kami ciptakan.”

Spalletti menambahkan: “Saya yakin bahwa beberapa pemain dalam tim juga akan sangat senang untuk bisa melihat kembali lagi Curva Suda. Banyak dari mereka tidak tahu seperti apa rasanya dukungan yang mereka berikan dalam laga seperti ini.”

Meskipun kembalinya para fans akan jadi satu tambahan semangat, Spalletti mengakui jika Giallorrossi hanya memiliki kesempatan kecil untuk bisa menang.

“Mereka punya satu peluang yang lebih besar, mereka tim yang lebih baik dan mereka sudah punya dua gol,” aku pelatih itu.

“Tapi saya akan selalu berada di belakang tim untuk berikan mereka dukungan. Kami sedikit ragu untuk lolos namun kami yakin kami punya peluang untuk lolos. Kami siap untuk mengerahkan seluruh kemampuan kami selama 95 menit – atau lebih dari itu.

“Kami punya kekuatan dan ketangguhan mental untuk menjalani laga ini sehingga tim selalu dalam keadaan yang simbang dan bisa menghindari jebakan yang bisa saja disembunyikan dalam satu laga derby.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleHenry Merasa Chelsea Bisa Kunci Gelar Di Bulan April

%d blogger menyukai ini: