Berita Liga Italia

Spalletti: Monchi? Roma Punya Massara

Roma, sundul bola – Luciano Spalleti yakin perbicangan mengenai Monchi yang akan jadi direktur olahraga Roma selanjutnya merupakan tindakan yang tidak adil, karena klub masih memiliki Ricky Massara.

Monchi diperkirakan akan menuju Roma pada musim panas usai mengumumkan bahwa ia ingin tinggalkan Sevilla, namun Spalletti dengan cepat mendukung direkturnya Massara, yang jadi penerus Walter Sabatini pada akhir tahun dan akan jadi satu kehilangan besar di mata pelatih itu.

mobile3
mobile3

“Semi final Coppa Italia melawan Lazio bisa mengganggu fokus kami? Tidak, tidak menurut saya,” ungkapnya.

“Kondisi para pemain usai jeda internasional? Mereka semua baik, kecuali De Rossi. Dia mengalami masalah pada punggungnya, kami harus menilainya dari hari ke hari.

“Akan sulit untuk melihatnya di atas lapangan besok. Pemain lainnya baik-baik saja, meskipun hal yang biasa untuk mereka yaitu mengalami sedikit kelelahan.

“Giliran untuk Grenier? Saya rasa dia baru saja menunjukkan sedikit perkembangan, tapi saya masih harus mengevaluasi dia. Saya tidak akan melupakannya, saya masih akan memasukannya ke dalam pertimbangan.

“Monchi? Saya tidak tahu apapun tentang hal itu, saya belum berbicara dengan klub mengenai masalah ini. Sekarang kami masih punya Ricky Massara.

“Dia harus dihormati, sama seperti semua orang yang sudah menunjukkan hasil yang luar biasa ketika bersama klub ini.

“Dan jangan lupakan Sabatini, yang sudah saya bicarakan beberapa kali. Kembali ke Massara, dia seorang pribadi yang menyenangkan, dia juga memahami sepakbola dengan sangat baik.

“Kehilangannya akan jadi satu kehilangan yang besar. Saya tidak mengenal Monchi, saya hanya mendengar pemberitaan tentangnya.

“Diskusi saya bersama Pallotta baru-baru ini? Saya mengutarakan apa yang kalian sudah ketahui. Di sisi lain, apa yang saya katakan kepadanya….kalian sebaiknya bertanya langsung kepada Presiden.

“Nainggolan akan diistirahatkan? Kami seharusnya tidak memberikan keleluasaan kepada lawan kami.

Napoli-Juventus? Saya hanya harus memperhatikan pertandingan tim ini. Saya akan menonton laga itu di Naples karena itu adalah satu pertandingan besar dengan dua pelatih hebat dan tim yang luar biasa di atas lapangan, tapi saya hanya memikirkan mengenai tantangan yang akan kami hadapi.

Totti? Dia bisa memainkan beberapa pertandingan, namun itu akan bergantung pada beberapa aspek: kesiapan fisik, waktu, hasil. Saya masih menganggap dia seperti pemain lain yang bisa tampil kapanpun.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleWenger: Tidak Akan Ada Celah Untuk City

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: