Berita Liga Inggris

Toure Siap Tinggalkan City Usai Persembahkan Trofi

Manchester, sundul bola – Peran Yaya Toure bagi Manchester City dalam tujuh musim terakhir memang sangat penting, dan ia pun ingin mengakhiri karirnya di Etihad Stadium dengan meraih trofi.

Toure direkrut oleh The Citizen pada musim 2010-2011 lalu dari Barcelona, dengan mahar sebesar 25,5 Juta Poundsterling, dan ia pun dengan segera memberikan kontribusi dan menjadi andalan di lini tengah tim asuhan Roberto Mancini, yang saat ini memegang peran sebagai pelatih City.

mobile3
mobile3

Dan di musim akhirnya bersama City, Toure pun kembali membuktikan kelasnya, dengan menjadi andalan bagi Guardiola di lini tengah selepas cedernya Ilkay Gundogan, dan ia pun berencana memanfaatkan waktunya yang semakin menipis dengan The Citizen untuk meraih trofi.

“Saya ingin meraih trofi, saya sangat berharap pada musim ini saya beserta dengan para pemain lainnya di skuad City bisa memberikan fans sebuah gelar yang bisa mereka banggakan.”, ujar sosok pemain kebangsaan Pantai Gading tersebut kepada media setempat.

“Peluang terbaik kami melalui FA Cup, dan kami tidak sabar untuk turun bertanding kembali di ajang tersebut. Saya sangat berharap di sisa musim ini, kami bisa menjalankan segala yang tersisa dengan lancar dan tanpa hambatan.”

Di sepanjang musim 2016-2017, sosok pemain berusia 33 tahun tersebut berhasil mengantungi jumlah 23 laga yang ia lalui bersama Manchester City di berbagai kompetisi, yang juga dilengkapi oleh torehan enam gol dan dua assist.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleEnrique Unggulkan Bayern Kalahkan Madrid

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: