aubameyang

Tuchel: Saya Harap Media Berhenti Permasalahkan Topeng Aubameyang

Dortmund, sundul bola – Juru taktik Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, baru-baru ini meminta kepada media untuk tidak membesar-besarkan kasus topeng Aubameyang, baginya lebih penting soal performa tim.

Pasalnya, Aubameyang sendiri menjadi pencetak gol bagi Dortmund pada laga derby kontra Schalke 04 yang berakhir imbang 1-1, Sabtu waktu setempat. Namun ada satu hal yang bikin Dortmund geram dengan perayaan gol Aubameyang.

mobile3
mobile3

Dimana Aubameyang menggunakan topeng yang bercorak petir yang ternyata bagian dari promosi Nike, sponsor pribadi Aubameyang. Dortmund mempermasalahkan itu karena mereka disponsori oleh Puma yang merupakan rival Nike.

Hal ini lantas membuat Aubameyang kabarnya akan dipanggil oleh petinggi klub. Sebab pemain asal Gabon tersebut sudah dua kali berbuat hal serupa dengan yang pertama pada Maret lalu, saat memodif rambutnya dengan gambar lambang Nike.

“Kami melihatnya situasi itu sedikit berbeda saat ini ketimbang usai laga kala itu karena kami memiliki lebih banyak informasi,” ungkap Tuchel pada media setempat.

“Kami diberitahu sehari sebelumnya bahwa dia sudah merencanakan sesuatu jika mencetak gol, namun kami tidak tahu apa detilnya.

“Para petinggi klub sudah mengutarakan pendapat mereka. Akan ada pembicaraan lebih lanjut, tapi saya bisa pastikan bahwa fokus kami adalah sepakbola.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleSimeone Waspadai Ancaman Willian Jose

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: