arsenal

Wenger Puji Kekuatan Mental Arsenal

London, sundul bola- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji kekuatan mental yang ditunjukkan oleh timnya di laga melawan Manchester City.

Arsenal sempat tertinggal dua kali dari The Citizens. Meski begitu, mereka selalu berhasil menyamakan kedudukan, dan sukses mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2.

mobile3
mobile3

“Kami memulai pertandingan dengan penuh rasa cemas. Kami bermain tanpa disiplin, dan terus berada dibawah tekanan. Kami juga kebobolan di awal pertandingan,” ungkap pelatih asal Prancis itu kepada wartawan. “Namun menunjukkan mental yang kuat. Anda dapat melihat kalau tim ini siap untuk bertarung.”

“Dalam segi teknis, kami seharusnya bisa tampil dengan lebih baik. Mereka membuat skor menjadi 2-1, tepat sebelum jeda babak pertama. Bagi kami, ujian yang kami hadapi adalah ujian mental, tidak banyak ujian taktik yang kami terima. Kami tidak mengasihani diri kami sendiri, tetap kompak, dan selalu siap untuk bertarung.”

“Secara matematis, hasil ini tidak bagus untuk kami. Namun kami harus bisa keluar dari periode yang penuh tekanan ini. Ketika Anda berhasil keluar dari hasil-hasil yang mengecewakan, prioritas pertama Anda adalah untuk tidak kalah. Kami tidak boleh membiarkan diri kami kalah.”

“Kami terus menyerang, dan hal itu membuat kami rentan terhadap serangan balik. Mereka sangat bagus dalam transisi serangan, dan secara keseluruhan, kami menampilkan performa defensif yang bagus. Gol pertama merupakan gol kejutan, dan gol kedua terjadi karena kami kehilangan sedikit fokus.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleTuchel: Dortmund Harus Waspadai Monaco

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: