Berita Liga Inggris

Benalouane Berharap Bisa Tampil Reguler Di Leicester

Leicester, sundul bola – Bek Leicester City, Yohan Benaoulane telah menyatakan bahwa dirinya berharap pada musim panas nanti bisa tetap sebagai starter di laga resmi.

Keinginan kuat tersebut, lantaran sebelumnya dibawah arahan Claudio Ranieri sama sekali sang pemain sangat minim untuk mendapatkan menit bermainnya, dimana hanya kerap menghiasi bangku cadangan. Bahkan dalam beberapa laga beruntun namanya tidak berada dalam susunan pemain.

mobile3
mobile3

Dimana pemain asal Tunisia itu kalah bersaing dengan nama-nama seperti Wes Morgan. Akan tetapi sejak di tunjuknya Craig Shakespeare menangani tim, secara mengejutkan pria berusia 53 tahun itu kerap menduetkannnya dengan Robert Huth serta bergantian dengan Christian Fuchs sebagai bek tengah.

Hasilnya menakjubkan, dimana The Foxes berhasil meraih hasil positif dan pada musim ini mereka juga mampu hindari zona degradasi.

Meski kini namanya kerap sebagai starter dan mendapatkan pujian dari kalangan termasuk para fans, tetapi sang pemain berharap dapat terus berlanjut bisa tetap bermain reguler hingga musim berikutnya.

Bahkan Benaoulane juga menegaskan dirinya siap memberikan segalanya pada saat pra musim nanti.

“Kini memang sangatlah bagus. Dimana saya menikmatinya banyak. Namun saya berharap untuk dapat terus berlanjut hingga musim berikutnya,” Kata Yohan Benaoulane kepada media.

“Musim ini tidak mudah bagi saya, pasalnya karena awal musim lalu saya tidak ikuti pra musim.

“Namun sekarang untuk menatap musim berikutnya, maka saya akan terus berikan segalanya. Lantaran pra musim sangat penting bagi semua pemain.”

Sementara itu, usai laga saat bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth akhir pekan lalu. Mantan pemain Fiorentina dan Atalanta itu puas timnya dapat menutup kompetisi Liga Inggris 2016-2017 dengan cukup baik.

“Saya pikir itu adalah adalah yang sulit tetapi kami membuat sesuatu yang baik,” lanjut Benaoulane.

“Tetapi sekarang saatnya untuk menikmati musim panas sebagai sebuah keluarga. Hari ini kami mencoba untuk menang, dimana kami melakukan segalanya tetapi tetap saja tidak mudah. Itulah sepakbola.”

Tercatat pemain berusia 30 tahun tersebut, sudah tampil sebanyak 11 laga di Liga Inggris.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

sundul bola mobile 4
sundul bola mobile 4

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: