benfica

Benfica Masih Mengulur Negosiasi Ederson

Lisbon, sundul bola – Manajemen Benfica dikabarkan hingga sejauh ini masih mencoba untuk mengulur proses negosiasi yang dilancarkan oleh duo Manchester, dalam perburuan tanda tangan Ederson.

Sosok penjaga gawang kebangsaan Brasil tersebut menjadi target utama bagi Manchester United dan Manchester City, yang keduanya diketahui memiliki alasan masing-masing dalam rencana perburuan kiper anyar.

mobile3
mobile3

Pihak United seperti yang diketahui saat ini kembali dihadapkan dengan kemungkinan kehilangan jasa David de Gea, yang sejauh ini masih diminati oleh klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Walaupun sempat menyatakan bahwa mereka enggan untuk menjual de Gea dan begitu juga sebaliknya, saat de Gea menyatakan dirinya merasa bahagia untuk menetap di Old Trafford, tetapi Manajemen Los Blancos masih bersikeras untuk meyakinkan pemain yang bersangkutan untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Sedangkan rival satu kota United, Manchester City diketahui saat ini memang bermasalah dengan lini pertahanan mereka. Performa Claudio Bravo, yang diharapkan akan mampu menjadi kiper utama diluar dugaan tampil di bawah ekspektasi dan di sepanjang musim ini mereka kerap kali kehilangan poin-poin penting akibat blunder penjaga gawang.

Sedangkan penjaga gawang kedua milik City, Willy Caballero pun juga kesulitan tampil dengan performa yang konsisten di beberapa kesempatan, dan hal tersebut memaksa Pep Guardiola untuk mencari alternatif, untuk memperkuat lini pertahanan The Citizen pada musim depan.

Benfica diyakini saat ini sengaja mengulur waktu negosiasi, untuk meraup keuntungan maksimal dari hasil penjualan Ederson, yang di sepanjang musim 2016-2017 kali ini mampu memberikan kontribusi berupa 24 Clean Sheet, dari total 39 laga kompetitif yang dilaluinya bersama Benfica.

Ia pun dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini dengan catatan tersebut, dan sebagian besar klub-klub elite Eropa pun telah mengintai peluang untuk membawanya meninggalkan Estadio da Luz pada musim depan. Namun, Benfica selalu siap memagari punggawa terbaik mereka dengan berbagai cara.

Diketahui Ederson saat ini masih terikat dengan kontrak jangka panjang, yang diketahui masih tetap berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang, dan sangat besar kemungkinan Benfica akan berhasil menjual sosok pemain berusia 23 tahun tersebut diatas nominal 40 Juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

sundul bola mobile 4
sundul bola mobile 4

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: