Lain-Lain

Dani Alves Incar ‘Hadiah Besar’ Usai Sukses Dalam Coppa Italia

Turin. sundul bola – Dani Alves menegaskan bahwa rekan setimnya di Juventus harus berkembang lebih jauh jika mereka ingin menangkan hadiah besar dalam Liga Champions saat menghadapi Real Madrid bulan depan.

Pemain bertahan itu sumbangkan satu gol saat Juve taklukan Lazio 2-0 untuk membawa Bianconeri menjadi tim pertama yang memenangkan tiga titel juara Coppa Italia pada Rabu lalu.

“Saat ini kami harus bisa duduk di level atas jika kami ingin menangkan hadiah yang besar,” ujar Alves kepada media.

“kami masih belum mengklaim hadiah terbesar itu, sehingga kami harus yakin jika kami mempersiapkan segalanya dengan tepat untuk mendapatkan apa yang ada di depan kami.

“Sepakbola adalah olahraga tim dan kami tim yang baik karena kami bekerja keras secara bersama-sama sebagai satu tim dan selalu bersemangat untuk raih kesuksesan.

“Kami ingin meraih target besar yang ada dan menciptakan sejarah. Kami sudah menyelesaikan beberapa hal dengan baik sejauh ini. Kami sudah penuhi beberapa misi dan kami harus bisa terus seperti ini.”

Alves juga memuji Alex Sandro yang telah memberinya umpan pada gol pembukanya, yang lalu diikuti oleh gol dari Leonardo Bonucci dimana Juve unggul dua gol dalam waktu 24 menit yang menjadi faktor kritis di Roma.

“Apa yang penting adalah kami menjadi juara, itu lebih penting daripada saya mencetak skor atau tampil dengan baik,” ucapnya.

“Saya sedikit beruntung. Alex melihat saya berlari dan memberikan saya bola yang luar biasa, sehingga dia juga pantas untuk dapatkan pujian.

“Kita semua ingin mengerahkan yang terbaik untuk tim dan itulah yang kami lakukan. Itulah hal yang paling penting karena saya datang ke sini untuk menang.

“Kami semua mengeluarkan usaha yang besar dan tidak mengendurkan itu. Inilah yang kami inginkan sehingga kami sangat senang.

“Lazio bermain dengan sempurna dan punya beberapa pemain berkualitas. Kami tahu bahwa final selalu berjalan ketat, tapi kami tim yang lebih baik dan kami gembira dengan performa kami, terutama pada babak pertama.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleMirallas Akui Koeman Masih Kecewa Dengan Performanya

%d blogger menyukai ini: