Lain-Lain

Diego Simeone Akan Bicarakan Masa Depannya Bersama Klub

Madrid, sundul bola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan dirinya berencana untuk duduk bersama jajaran direksi klub pada Senin untuk membicarakan langkah-langkah yang akan diambil untuk musim depan.

Atletico akan jamu Athletic Bilbao meski sudah amankan peringkat ketiga, yang juga akan jadi laga resmi terakhir yang dimainkan di Estadio Vicente Calderon, jelang kepindahan mereka ke stadion baru, Wanda Metropolitano.

Simeone mengatakan kepada para media baga dirinya akan memasang target baru saat duduk bersama jajaran atas Rojiblancos, Miguel Angel Gil Marin dan direktur olahraga Andrea Berta sebelum ia pergi untuk berlibur.

“Kami sudah membicarakan situasi ini bersama dengan klub,” ucap Simeone.

“Kami akan tutup musim sekarang ini juga, dan tentu saja pada hari Senin kami akan bertemu dengan Miguel, Andrea, untuk diskusikan apa yang bisa kami dapatkan musim depan.

“Tentunya kami akan mencari jalan yang terbaik bagi klub dan semua orang. Kami akan membicarakan tentang pertumbuhan untuk masa depan kami. Landasannya sudah ada, solid, dengan enam musim bersaing dalam konpetisi yang luar biasa.

“Stadion yang sangat megah akan kami huni pada bulan September nanti, yang juga akan berikan tuntutan lebih besar kepada kami, kami semua harus mengambil langkah lebih jauh untuk bisa sejalan.”

Simeone mengatakan dirinya punya kenangan yang luar biasa saat berada di Calderon baik sebagai seorang pemain dan pelatih, dan mengingat kembali hubungannya dengan mantan pemilik klub Jesus Gil dan satu gol pada laga terakhir menghadapi Albacete untuk raih titel juara musim 1995/1996 dan Copa del Rey.

“Kenangan saya sebagai seorang pesepakbola sungguh luar biasa,” ucapnya.

“Saya juga selalu mengingat memori saya dengan Don Jesus Gil, sosok yang sempurna. Musim kedua saya adalah salah satu yang terpenting dalam sejarah klub, dengan menjuarai La Liga dan Copa.

Gol saat melawan Albacete mungkin titik tertinggi dalam karir saya sebagai pemain. Kemudian sebagai seorang pelatih untuk menyaksikan kembali Atleti yang berada di posisi lebih tinggi.

“Sebagai seorang pemain dan pelatih, Calderon menjadi tempat yang akan selalu melekat dalam hati saya selama-lamanya,” tutup Simeone.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleConte: Laga Sunderland akan Berjalan Mudah

%d blogger menyukai ini: