Berita Liga Inggris

Guardiola: Perpisahan Sempurna Bagi Zabaleta

Manchester, sundul bolaPablo Zabaleta menjalani laga pamungkasnya bersama Manchester City di hari Rabu dini hari lalu, saat menghadapi West Bromwich Albion, dengan meraih kemenangan 3-1.

Berlaga di Etihad Stadium, dan turun di menit ke 60, Zabaleta akhirnya harus menjalani pertandingan terakhirnya dengan The Citizen, setelah selama sembilan tahun terakir, sosok pemain kebangsaan Argentina tersebut telah mengabdikan dirinya.

mobile3
mobile3

Guardiola pun mengakui bahwa malam tersebut adalah malam yang sempurna untuk menjadi laga perpisahan bagi Zabaleta dengan City, dengan menyatakan, “Malam yang sangat sempurna bagi Pablo, dan saya sangat mengerti pengaruh yang telah ia berikan bagi klub ini di sembilan tahun terakhir.

“Ia adalah legenda bagi klub ini. Seperti Joe Hart, Vincent Kompany dan juga Yaya Toure, ia telah datang dan membawa klub ini menjadi sebuah klub yang spesial. Mereka adalah bagian dari transformasi tersebut.”

Full Back berusia 32 tahun tersebut diketahui bergabung dengan City pada tahun 2008 lalu, dan hingga sejauh ini, ia tercatat telah tampil di total 229 laga Premier League, dengan torehan delapan gol dan 20 assist.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleAgen: Badelj Terima Banyak Penawaran

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: