barkley

Koeman: Southgate Pantau Barkley

Liverpool, sundul bolaRonald Koeman akhirnya angkat bicara kepada media, dan mengakui bahwa sosok Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate telah berkunjung ke markas latihan Everton, Finch Farm, untuk memantau perkembangan dari beberapa pemain di tim utamanya.

Salah satu sosok yang diakui oleh Koeman mendapatkan pantauan secara konsisten adalah sosok Ross Barkley, yang diketahui baru saja dipanggil kembali ke dalam tim utama The Three Lions pada bulan lalu.

mobile3
mobile3

Berbicara kepada media mengenai kedatangan Southgate ke Finch Farm pada pekan ini, sosok pelatih kebangsaan Belanda tersebut menyatakan, “Memang benar, Gareth (Southgate) memutuskan untuk mengunjungi kami di Finch Farm, ia melihat para pemain tim utama kami, terutama yang berada dalam timnas Inggris berlatih.

“Saya hanya bisa mengatakan hal tersebut, bahwa ia datang untuk memantau perkembangan dari beberapa pemain, dan selanjutnya bukanlah hak bagi diri saya untuk menyampaikannya kepada publik.”

Di saat yang bersamaan, Koeman pun juga tidak menampik bahwa dirinya juga turut berbincang dengan Southgate pada kesempatan tersebut, dengan menyatakan, “Kami juga saling berbincang saat ia berkunjung. Kami berbicara banyak mengenai sepak bola, dan ia adalah salah satu pelatih yang sangat terbuka dengan berbagai sudut pandang.

“Dengan kehadirannya, saya rasa sangat baik terhadap perkembangan dari beberapa pemain kami, terutama yang memiliki kewarganegaraan Inggris. Saya sungguh berharap mereka mampu mendapatkan motivasi tambahan dari kedatangan Gareth.

“Begitu juga dengan saya, karena melalui pertemuan tersebut, saya bisa lebih mengenalnya dan kami memiliki hubungan yang baik.”

Walaupun mendapatkan kesempatan kembali ke dalam timnas, hal tersebut tidak serta merta menjamin sosok playmaker berusia 23 tahun tersebut untuk mendapatkan waktu bermain di laga internasional, dan pada bulan lalu ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dari laga persahabatan kontra timnas Jerman dan laga kualifikasi Piala Dunia saat menghadapi timnas Lithuania.

Dan di sepanjang musim 2016-2017 kali ini, Barkley pun diketahui mengalami pasang surut dalam performa bersama The Toffees, dengan catatan lima gol dan sembilan assist dari total 35 laga di berbagai kompetisi.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleCity Pastikan Nasri Kembali Musim Depan
Next articleDybala: Saya Masih Jauh Dari Del Piero

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: