Lain-Lain

Malaga Pesimis Pertahankan Sandro

Malaga, sundul bola – Ketertarikan Everton akan Sandro Ramirez diyakini akan menemukan jalan yang cukup baik, mengingat pemain yang bersangkutan tidak menutup peluang untuk angkat kaki dari La Rosaleda pada bursa transfer musim panas mendatang.

Michel, pelatih tim utama Malaga, juga turut mengakui bahwa dirinya beserta para staff kepelatihan tidak memiliki hak penuh untuk melarang salah satu bintang anyar mereka tersebut, untuk menerima penawaran dari Everton, yang berusaha untuk memboyongnya untuk musim depan.

Michel pun mengakui bahwa saat ini, ada begitu banyak klub yang memiliki ketertarikan untuk memboyong sosok penyerang berusia 21 tahun tersebut, akan tetapi The Toffees memiliki keuntungan tersendiri dengan memiliki sosok Ronald Koeman, yang diketahui selalu berhasil memoles seorang pemain muda bertalenta untuk menunjukkan potensi maksimal mereka.

Berbicara kepada media mengenai kemungkinan untuk mempertahankan mantan pemain Barcelona tersebut, Michel pun menyatakan, “Kami tidak bisa membantah kabar bahwa saat ini Sandro memang begitu diminati oleh beberapa klub terbaik di Eropa, dan tentu saja, permintaan tersebut akan turut serta meningkatkan harga jualnya.

“Sebagai klub, tentu saja kami ingin mempertahankannya, namun kami tidak berada di posisi yang tepat untuk melarangnya pergi. Jika ia ingin pergi, maka kami tidak memiliki kuasa untuk menahannya.

“Perannya di sepanjang musim ini memang sangat krusial bagi kami, begitu juga dengan pemain lainnya. Kami hanya bisa berbicara dengannya, mencoba meyakinkannya untuk bertahan dengan berbagai penawaran yang mampu kami berikan.

“Di luar hal tersebut, kami tidak memiliki hak sama sekali untuk menahan kepergiannya. Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah mencoba menunggu jawaban yang akan ia berikan. Mungkin di akhir musim, karena saat ini saya bisa melihat dirinya sangat fokus untuk tampil sebaik mungkin bersama dengan kami.”

Sandro diketahui memutuskan untuk meninggalkan Blaugrana pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, dan bergabung bersama Malaga dengan status Free Transfer.

Di sepanjang musim 2016-2017 kali ini, ia berhasil mengantungi jumlah 14 gol dan empat assist, dari total 28 pertandingan La Liga yang dilalui, dan menurut kabar dari beberapa media setempat, Sandro memiliki klausa pelepasan dengan nominal sebesar 6 Juta Euro.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleArsenal Dekati Turan

%d blogger menyukai ini: