Lain-Lain

Mustafi Angkat Bicara Kemenangan Arsenal Atas Sunderland

London, sundul bola – Bek andalan Arsenal, Shkodran Mustafi telah menyatakan bahwa dirinya puas timnya bisa menang 2-0 saat melawan Sunderland pada Rabu dini hari.

Pernyataan yang di sampaikan punggawa tim nasional Jerman tersebut, lantaran tetap membuka peluang The Gunners untuk menembus empat besar meski sangatlah tipis.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu, dua gol yang bersarang ke jala gawang Jordan Pickford melalui Alexis Sanchez di babak kedua.

Sehingga dengan kemenangan yang di dapat maka membuat mereka kini mengemas 72 poin, dimana hanya memiliki perbedaan satu poin dengan Liverpool yang berada di peringkat keempat.

Meski merasa kelelahan pasalnya bermain di laga yang padat dan melawan The Black Cats tidak mudah, tetapi Mustafi yang pernah merumput bersama Valencia itu senang timnya bisa atasi pertandingan dengan sebuah kemenangan di depan puluhan ribu fans.

“Kami tahu bahwa kami harus bisa memenangkan laga ini, pasalnya ini adalah pertandingan kandang dan kami telah sangat baik akhir-akhir ini dan kami ingin tetap mempertahankannya,” Kata Shkodran Mustafi kepada media.

“Saya harus katakan laga tadi tidaklah mudah, meskipun kami tahu Sunderland akan terdegradasi tetapi anda harus tetap memainkan laga tersisa anda.

“Jelas tidak mudah juga ketika anda harus bermain setiap tiga hari, dimana anda juga akan mendapatkan kelelahan juga. Laga tadi kami juga memiliki banyak kesempatan dan kami sedikit kesulitan, akan tetapi kami punya tiga poin di akhir.”

Usai jalannya pertandingan, pemain berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan bahwa keberhasilan Meriam London memetik hasil sempurna saat menghadapi anak asuh David Moyes setelah mereka bermain dengan sabar dan terkosentrasi penuh baik di babak pertama dan babak kedua.

“Saya pikir laga tadi juga tentang konsentrasi karena ketika anda memiliki banyak kesempatan anda mungkin juga bisa kemasukan gol dan bahkan lebih ketat,” jelas Mustafi.

“Jadi penting juga untuk bersabar dan juga berkosentrasi juga dan mengaturnya dan terus menciptakan peluang untuk mencetak gol.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleJose Mourinho: Jadwal Final Liga Europa Sangat Bentrok

%d blogger menyukai ini: