Berita Liga Italia

Raiola: Media Berusaha Untuk Ciptakan Perang Mengenai Donnarumma

Milan, sundul bola – Agen Mino Raiola menuduh media di Italia setelah mencoba untuk menimbulkan konflik antara dirinya dan AC Milan mengenai masa depan dari penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumma.

Kiper berusia 18 tahun itu hanya menyisakan satu musim di dalam kontraknya saat ini, dan pada Sabtu lalu beberapa media lokal menyatakan bahwa Milan sudah siap untuk membangku cadangkannya selama satu musim penuh kecuali dia menandantangani kontrak baru pada akhir bulan Juni nanti.

mobile3
mobile3

Akan tetapi Raiola yakin bahwa berita tersebut hanya dibuat-buat dan tidak ada peluang bahwa Donnarumma akan hengkang dari klub dalam 12 bulan ke depan.

“Tidak ada satupun orang yang mengatakan Gigio tidak ingin memperbarui kontraknya bersama Milan,” ujar Raiola kepada media.

“Saya tidak berpikir jika para jajaran direksi MIlan mengatakan hal-hal buruk seperti tidak memainkannya. Saya kira media-media hanya berusaha untuk menciptakan satu perang antara saya dan Milan.

“Setelah bermain bersama tim nasional, Donnarumma akan pergi berlibur, kemudian kira baru bisa tahu apa yang akan terjadi. Kami sedang berbicara dengan Milan, jadi tunggu saja.

“Kami akan mengevaluasi hal-hal yang pasti dan ada hal lain yang perlu dinilai juga. Saya tidak membiarkan satu orang pemainpun untuk menjadi pemain dengan status bebas agen.”

Meskipun begitu, Raiola tidak membantah dengan kemungkinan jika kiper tim nasional Italia itu akan hijrah dengan beberapa klub besar di Eropa terus mengawasi situasinya saat ini.

“Tentu saja ini merupakan satu kondisi yang sangat sulit,” ujar Raiola.

“Saya harus menilai setiap proposal yang masuk tanpa membiarkan diri saya dipengaruhi oleh publik dan para jurnalis. Saya harus mencari tahu solusi yang terbaik bagi Donnarumma.

“Kami akan segera memilah-milah banyak hal dan proses evaluasi masih belum berakhir. Masih terlalu cepat untuk membicarakan tentang masa depan dari Donnarumma.

“Saya tidak paham kenapa ia harus memutuskan kontrak satu setengah tahun dari akhir kontraknya.”

Selama musim 2016/2017 bergulir, Donnarumma sudah tampil dalam 40 pertandingan secara penuh.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

sundul bola mobile 4
sundul bola mobile 4

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: