Lain-Lain

Shakespeare Berikan Pujian Untuk Leicester

Leicester, sundul bola- Pelatih Leicester City Craig Shakespeare memuji performa yang ditunjukkan oleh timnya di dalam kemenangan 1-0 melawan West Brom.

Pada awal musim ini, Leicester sempat mengalami kesulitan untuk bisa mengulangi performa yang mereka tampilkan di musim lalu. Mereka terus berkutat di zona degradasi, dengan performa tersebut membuat pihak klub melayangkan surat pemecatan kepada Claudio Ranieri.

Ranieri lalu digantikan oleh Shakespeare, dengan sang pelatih sukses membawa The Foxes merengkuh 19 poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Meski begitu, sang pelatih merasa kalau pujian tidak layak untuk disematkan kepada dirinya, dan memberikan pujian tersebut untuk para pemainnya.

“Pada akhirnya, semua itu akan ditentukan oleh para pemain,” ungkap pelatih asal Inggris itu kepada wartawan.

“Saya memilih tim yang tampil, dan taktik yang digunakan. Namun pada akhirnya merekalah yang harus bisa mengeksekusi hal itu, jadi semua pujian ini layak diberikan kepada mereka.”

“Saya puas dengan performa yang kami tunjukkan. Kami menampilkan aspek yang berbeda di pertandingan hari ini. Kami harus tampil bertahan, dan kami menunjukkan sebuah penampilan yang penuh nyali. Saya sangat puas dengan tiga poin ini.”

“Di akhir musim nanti, kami akan duduk dan bercermin. Secara pribadi, saya juga bisa melakukan refleksi diri, tapi saya akan menunggu hingga akhir musim.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleDybala: Saya Masih Jauh Dari Del Piero

%d blogger menyukai ini: